Senin, 18 Februari 2019

RAK MINIMARKET GONDOLA MURAH NGAJUK


Rak Minimarket selain melayani rak gondola, juga tersedia perlengkapan swalayan dan perlengkapan kasir , konsultan pendampingan usaha, perlengkapan cctv dll.

disini kami juga menyediakan aksesoris untuk rak gondola yang akan memberi penampilan yang lebih menarik untuk model rak gondola rak single atau rak double. 


disini kami menyediakan untuk  berbagai ukuran tinggi rak dan lebar shelvingnya 



Disini juga tersedia aksesoris untuk rak anda yang model rak gondola seperti di indomaret atau alfamart yakni :
Mika Harga Ukuran P 90 cm
Stopper(pagar gondola) Ukuran P 90 cm
Hook Single juga, ukuran Panjang dari P 15 sampai P 30
Hook Double +price tag


Rak Minimarket sekarang  sudah menyebar kepenjuru  indonesia dan karena dengan adanya rak ini sekarang lebih mendukung untuk membuat toko lebih tertata rapi dan bagus dan sangat pentig untuk mendukung dalam suatu pengembangan toko, karena agar semakin menarik dalan suatu tampilan penjualan anda nantinya. 
jadi silahkan bagi bapa/ibu, agan yang berminat . karena kami sekarang berada di area tulungagung, selain sini juga ada cabang juga  di Blora, Ponorogo.

kami siap membantu anda agar toko lebih menarik dan bagus untuk toko lama maupun toko baru anda dengan rak gondola dari kami. silahkan karena kami sudah ada di jalan ruko sumberdadi kec.sumbergempol timur SMP 1 tulungagung. Bisa juga hubungi di nomor w.a 08572984143

webset kami di bawah ini 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar